QUICK RESPON POLSEK SUKABUMI MANUVER DI JAM RAWAN

Guna antisipasi Gerombolan motor dan aksi C3, Personil Polsek Sukabumi manuver wilayah. Minggu, 30 Juli 2023 Pukul 23.00 Wib.

SUKABUMI- Patroli malam yang dipimpin kanit Patroli Polsek Sukabumi Aiptu Hadi manuver wilayah Sukabumi pada malam hari, Patroli dilaksanakan guna antisipasi kejadian dan juga antisipasi gerombolan motor yang saat ini sedang ramai di perbincangkan.

Selain manuver wilayah personil juga menghampiri warga yang sedang berjaga di pos ronda. Aiptu Hadi juga menyampaikan terkait dengan gerombolan motor yang sedang marak di perbincangkan, ditengah-tengah penyampaian nya Aiptu Hadi juga memberikan himbauan tentang Kantibmas agar warga selalu berhati-hati saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Kami dan warga disini juga selalu rutin tiap malam berjaga disini, karena banyak yang lewat di khawatirkan ada orang yang mencurigakan saja, selebihnya ya agar aman dari gerombolan motor.” Ujar salah satu warga yang ada di pos ronda.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”