Salah Satu Bentuk Kedekatan Dengan Warga Binaannya, Bhabin & Babinsa Ikut Bantu Warga Perbaikan Bangunan tiang

Cimenyan., – Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus membantu warga, Bhabinkamtibmas ikut bantu warga memperbaiki Tiang , Selasa (01/08/2023) .

Kegiatan membantu Warga ini dilaksanakan Aiptu Sugandi di desa binaannya yaitu di Desa Sindanglaya Kec.Cimenyan Kab.Bandung. Selain untuk membantu warga yang sedang membangun tiang kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas memberikan himbauan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan selalu waspada terhadap bencana alam mengingat cuaca sering hujan.

Pada kegiatan ini Warga Desa menyampaikan ucapan terima kasih Aiptu Sugandi yang telah ikut membantu memperbaiki tiang warganya dan ikut menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya.

saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung untuk mengingatkan kembali warganya masalah kamtibmas , ” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan warga masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan personil Polsek Cimenyan terutama Bhabinkamtibmas

“saya mengharapkan dengan kegiatan seperti ini personil saya bisa lebih dekat dengan Warga bibaannya sekaligus dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga warga ikut berperan serta dalam menjaga dilingkungan masing-masing agar aman dan kondusif”harapannya