Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cangkuang Kepada KH. Aang Syamsul Ulum Pimpinan Ponpes Miftahul Jaza Desa Nagrak

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Pimpinan Yayasan Miftahul Jaza Kp. Gumuruh RW 05 Desa Nagrak Kec Cangkuang.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas, serta untuk mengajak peran aktif Tokoh Agama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Yusup saat dikonfirmasi, Rabu, (2/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang menyampaikan bahwa, Tokoh Agama yang ada diwilayahnya tentunya sangatlah signifikan pengaruhnya terhadap warga masyarakat.

“Untuk itu dekati dan ajak mereka untuk turut serta berperan aktif bersama Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kusworo

Lanjut Kapolsek, bahwa hubungan baik dengan Tokoh Agama terutama dengan Yayasan Ponpes Miftahul Jaza Pimpinan KH. Aang Syamsul Ulum, S.Ag., ini sudah terjalin sejak lama.

Peran aktif KH. Aang Syamsul Ulum, S.Ag., selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Jaza sangatlah banyak terhadap Polsek Cangkuang selama ini.

“Untuk itu kehadiran kami di Yayasan Ponpes Miftahul Jaza ini sudah ke sekian kalinya, kami bertemu untuk memohon Doa serta dukungan serta kerjasamanya dalam memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang ini,” pungkasnya.