Optimalkan Pelayanan Prima Demi Kondusifitas Wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa rutin sambang dan dialogis dengan warga

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi bersama Babinsa Serka Sarip bersinergi melaksanakan kegiatan sambang warga untuk  melakukan dialogis dengan warga di wilayah Desa Cipurut, Kec. Cireunghas, Kab. Sukabumi, Kamis (03/08/2023).

Sambang warga dan dialogis dengan warga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memantau setiap kondisi wilayah serta aktifitas warga didalam wilayah binaannya tersebut.

Dalam kegiatan sambang warga di wilayah binaan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Aipda Dendi Riswandi menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi  dan kondisi yang kondisif di wilayah masing – masing agar tercipta situasi yang aman dan nyaman.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menjelaskan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas “sudah diperintahkan kepada jajaran Unit Binmas khususnya Bhabinkamtibmas agar tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga Binaannya untuk bersama sama turut serta dalam pemeliharaan Kemanan Ketertiban Masyarakat di lingkungan serta tidak ragu untuk melapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Cireunghas bila membutuhkan Pelayanan Kepolisian,” tandasnya.