KONTROL PERSIAPAN PILKADES DESA SUDAJAYAGIRANG KEC. SUKABUMI

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sudajaya Girang kontrol persiapan Pilkades. Jum’at, 04 Agustus 2023.

SUKABUMI- Menjelang persiapan Pilkades desa Sudajaya Girang, TNI-POLRI Kontrol ke balai desa mengenai perkembangan dari masing-masing bakal calon Kepala Desa.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada Panwas desa agar tidak ada yang memihak ke salah satu bakal calon Kepala Desa dan harus netral, terlebih saat ini mendekati persiapan Pilkades.

“Saya harap dari Panwas tidak ada yang berpihak ke salah satu balon kades. dan di perhatikan lagi persiapan menjelang pilkades, kami tni-polri akan siap membantu berjalan nya kegiatan Pilkades p.” Ujar Babinkamtibmas.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”