Cegah kenakalan remaja, Binmas Desa Cinunuk Binluh kepada Siswa-siswi Pondok Schoeling Darul Ilmi

Cileunyi – Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada pelajar sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap Siswa Siswi Pondok Schoeling Darul Ilmi di Komp. Baitul Mansyurin LDII Rw. 07 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtinmas Aipda Heri Maryadi menyampaikan  kepada para Siswa Siswi Pondok Schoeling Darul Ilmiagar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti seks bebas, membolos sekolah,tawuran antara pelajar, mengkonsumsi  minum-minuman keras, menggunakan narkoba yang semakin marak di kalangan para pelajar.

“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan mewarisi tongkat estafet, adik-adik harus berprilaku baik dan benar serta selalu melakukan hal hal yang positif,  jangan pernah mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Aipda Heri Maryadi, Jum’at (4/8/2013)

Harapan, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi kepada Para Siswa Siswi Pondok Schoeling Darul Ilmi semoga dengan kedatangan kami ke sekolah dapat memberikan motivasi sehingga lebih semangat belajar dan bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggaan bagi diri sendri, orang tua dan juga pihak sekolah.

Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi juga berpesan kepada para pelajar, belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi yang layak di unggulkan.

“anak-anak sekolah harus mempunyai modal dan cita-cita sebagai bekal dalam menghadapi kehidupan masa depannya, dan juga dengan diberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, diharapkan para pelajar bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat” ucap Aipda Heri Maryadi

Di akhir amanatnya Aipda Heri Maryadi mengucapkan terima kasih kepada Staf Dewan Guru yg sudah berkenan memberikan kesempatan untuk memberikan penyuluhan kepada Siswa Siswi Pondok Schoeling Darul Ilmi.

Sementara Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, ” Kegiatan binluh tentang kenakalan remaja bertujuan untuk memberi pengertian dan juga pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan Narkoba, Tertib berlalulintas, bullyng, maupun pelanggaran yang melawan aturan hukum. Dengan harapan dengan binluh ini dapat menekan angka kriminalitas.

“kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar segala bentuk kenakalan remaja. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka tidak terjerumus pada hal hal yang negatif, kemudian peran orang tua sangat penting untuk mengawasi, membimbing dan menjaga anak, mari sama-sama kita menjaga generasi bangsa.” pungkasnya