Perkuat Sinergi dan Kemitraan, Binmas Desa Cibiru Hilir hadiri pelantikan Ketua Rw

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana, menghadiri acara pengukuhan dan Pelantikan Ketua RW. 05 Sdr. Asep Mu’min yang dilaksanakan di Kp. Babakan Sayang Rw. 05 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (5/8/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana saat menghadiri acara kegiatan tersebut, mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua RW yang baru dilantik, dan berharap dapat bekerjasama dengan kepolisian khususnya bhabinkamtibmas polsek Cileunyi dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di desa Cibiru Hilir.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Ketua RW yang baru dilantik, dan saya minta agar segera menyesuaikan memahami tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan dapat menjadi tauladan untuk selalu menjaga persatuan di desa Cibiru Hilir.” Ucapnya

Sementara dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa ia telah menekankan kepada seluruh jajarannya agar terus meningkatkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, guna membangun kerjasama dan sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat, dalam rangka memantapkan Harkamtibmas.

“Dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat, situasi Kamtibmas kondusif.” Pungkas Kompol Suharto, S.H.