Unit Samapta Polsek Cileunyi laksanakan Patroli Dialogis, Ajak kerjasama warga ciptakan Keamanan lingkungan

Cileunyi – Guna Untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Cileunyi dalam keadaan Aman dan Kondusif, Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Melaksanakan giat Patroli dialogis secara rutin di seputaran wilayah hukum Polsek Cileunyi. Senin (7/8/2023)

Jajaran Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat serta Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi aktif antara warga dengan kepolisian secara humanis dan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap segala gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. dilakukan anggota Samapta Polsek Cileunyi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli Dialogis rutin dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Cileunyi tersebut”, pungkasnya.