Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ikuti Pemakaman Warga Binaanya

Banjaran- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Margahurip Aiptu Topik Hidayat  melaksanakan takziah di Desa  Margahurip ,kecamatan Banjaran Kab Bandung. Senin (07/08/2023) siang.

Bhabinkamtibmas mengikuti pemakaman Warga binaan yang meninggal dunia yakni Ustad Alm.Zaenal Arifin yang merupakan salah satu tokoh agama di Desa Margahruip.

“Untuk itu saya mengucapkan turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga amal kebaikannya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Aiptu Topik.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengungkapkan, kehadiran Bhabinkamtibmas nya pada prosesi pemakaman Tokoh Agama sebagai wujud rasa empati dan belasungkawa kepada warga yang sedang berduka. Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin erat,”tutup Kompol Heri