Jaga kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Katapang kunjungi warga untuk jaga Kamtibmas

Katapang – Demi meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kec.Katapang, maka patroli dialogis sering dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung bersama Babinsa dari Koramil 2405/Arjasari Kab.Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S.IK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan bahwa demi menjaga kamtibmas di masyarakat, perlu adanya sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat juga semua pihak.

“Sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat diperlukan dalam menjaga kamtibmas, agar keamanan dan kenyamanan tercipta,” tutur Deny, Selasa (08/08/2023).

Seperti misalnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sangkanhurip Aipda Pian Sani Permana,SE yang bersinergi dengan Babinsa Serka Herman dalam mengadakan patroli dialogis bersama, Patroli dialogis yang dilaksanakan dengan mengunjungi warga di Pasar Junti Sangkanhurip.

“Maksud dan tujuan diadakan patroli adalah sebagai antisipasi kejahatan 3 C, terjalinnya kemitraan antara Polri dan TNI dengan masyarakat, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” lanjut Deny