Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M Hadiri dn Ikuti Gerak Jalan Santai Sambut HUT RI Ke-78

Paseh, – Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H, M.M Hadiri dan Ikuti Jalan Santai, Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 tingkat kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (09-08-2023)

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh warga masyarakat, Muspika dan instansi Pemerintah (Desa) se-Kecamatan Paseh, Disdik Kecamatan Paseh, kurang lebih 400 orang, yang di lepas langsung oleh Sekcam Paseh Dadang Sumpena didampingi oleh Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M dan Danramil 2403 /Paseh Kapten Inf Mamat Rai’idin.

Dalam jalan sehat ini pihak Panitia juga menyediakan bermacam hadiah doorprize sehingga peserta jalan santai mengikuti dengan antusias dan penuh semangat sampai acara selesai.

Dalam keterangannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menyampaikan bahwa jalan santai tersebut dilaksanakan dalam memperingati HUT RI Ke 78, yang bertujuan untuk mempererat tali silarurahmi antara aparat pemerintah ke Paseh (Muspika) dengan Masyarakat sehingga terjalin keharmonisan dan sinergitas untuk nenciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dan kegiatan ini sangat bagus, lewat olah raga bersama (Jalan Santai) diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar instansi, selain itu untuk memotipasi masyarakat agar gemar berolah raga dan membiasakan hidup sehat. Ungkap Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M

Tema dalam kegiatan tersebut ” Dengan memperingati Hari Proklamasi yang ke 78 “ Terus Melaju Untuk Menuju Indonesia Maju ” dan kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung. Pungkas Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M