Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersinergi Dengan Babinsa Gelar Pembinaan Kepada Linmas

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Aipda Mansyur bersama Babinsa Sertu Mahdia, menggelar kegiatan pembinaan rutin bagi anggota Linmas, di Aula Kantor Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (9/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Mansyur dan Sertu Mahdia memberikan materi tentang tugas dan tanggung jawab Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Linmas juga diberikan pelatihan peraturan baris berbaris (PBB), dalam rangka persiapan untuk mengikuti upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan pembinaan kepada Linmas rutin dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa rutin melakukan pembinaan kepada Linmas,” kata AKP Eva Yanti.

“Pembinaan ini tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan melalui pembinaan ini, diharapkan Linmas lebih siap menghadapi situasi serta mampu bekerjasama serta mendukung Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memelihara kondusifitas di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.