Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas Malam minggu,Polsek Banjaran Gelar Patroli KRYD

Banjaran-Polsek Banjaran Polresta Bandung laksanakan Apel malam dalam rangka Gelar Patroli KRYD guna antisipasi rawan malam dan C3 di wilayah hukum Polsek Banjaran, sebagai wujud upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.Sabtu malam (12/08/23)

Seluruh Personil gabungan piket fungsi Polsek Banjaran yang bertugas pada malam hari hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,MH terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilanjutkan dengan Patroli tempat rawan kejahatan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. S.H., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan malam tersebut  yang dirangkaikan dengan patroli KRYD Malam guna antisipasi rawan malam dan C3 (curas,curat dan curanmor) umumnya di kab.Bandung khususnya di kec.Banjaran.ujar kapolsek kompol Heri.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan yang menjadi Sasaran pada malam ini meliputi objek vital,SPBU,Perbankan hingga pemukiman penduduk,dan untuk Seluruh personil piket Polsek Banjaran terus mobile dengan profesional dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari.pungkas Kapolsek Banjaran Kompol Heri.