Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Bersama Babinsa Berikan Pembinaan Kepada Linmas

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, bersinergi dengan Babinsa Sertu Kusmayadi, melakukan pembinaan rutin kepada Linmas, di Aula Kantor Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg., Kabupaten Bandung, Senin (14/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan arahan tentang antisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan warga, selain itu, Linmas juga diberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai persiapan untuk mengikuti lomba PBB Linmas se-Kecamatan Nagreg, dan mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan pembinaan kepada Linmas rutin di lakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan serta kewaspadaan Linmas dalam mengatasi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan Linmas dapat lebih siap dan tanggap dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan, serta berperan aktif dalam menjaga lingkungannya,” ujar AKP Eva Yanti.