Koordinasi Tiga Pilar Desa Nagrak Kec Cangkuang, Dalam Rangka Persiapan Pilkades Serentak

Cangkuang – Dalam memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkades Serentak Desa Nagrak, tentunya memerlukan koordinasi yang baik antar unsur terkait.

Sdr. Joni Nurjaeni Kades, Sertu Kodir Babinsa dan Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung, mengadakan rapat koordinasi terkait persiapan Pilkades Serentak 2023.

“Sesuai dengan tahapan pilkades Serentak yang telah dilaksanakan, dan sekarang ini memasuki tahapan pemilihan Ketua dan Anggota Pantarlih, kami mengadakan koordinasi dengan Kades dan Babinsa,” ujar Kojang, Selasa, (15/8/2023).

Kami juga mengajak Kades yang juga Incumbent dalam Pikades Serentak ini, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di Desa Nagrak ini, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menyampaikan pesan terkait persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak ini.

“Secara Proaktif Kapolsek, dan tentunya Bhabinkamtibmas dimana Desanya melaksanakan Pilkades Serentak, harus ekstra mengunjungi seluruh Tokoh dan elemen masyarakat lainnya agar ikut menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Kusworo

Lanjut Kojang, bahwa dirinya bersama Babinsa terus menerus melakukan langkah preentif dan preventif agar pada saatnya Pilkades Serentak, Situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif. pungkasnya.