Demi Terciptanya Lingkungan Nyaman dan Asri, Bhabin Nagrak Polsek Cangkuang, Himbau PHBS kepada Para Pedagan

Cangkuang – Tidak terciptanya Kenyamanan dan ketertiban lingkungan adalah salah satu aspek yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

Untuk itu menjadi peran Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, untuk menghimbau warganya yang berjualan untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

“Tepatnya di Taman Kuliner Komplek Sanggar Indah Banjaran, kami hadir untuk memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” jelas Kojang, Selasa, (15/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., dalam setiap apel pagi terus menekankan kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk tetap melakukan langkah preemtif dan preventif dalam melaksanakan pembinaan.

“Antisipasi betul setiap potensi gangguan kamtibmas segini mungkin, agar tidak menjadi gangguan kamtibmas,” kata H. Yusup.

Sementara hal senada disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bahwa, deteksi dini terhadap ancaman gangguan kamtibmas agar terus dilaksanakan Bhabinkamtibmas, pungkasnya.