Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cangkuang Kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjungsari

Cangkuang Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan Sambang dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Tanjungsari Kec Cangkuang.

Kepada Bapak Yayat Tokoh Masyarakat Desa Tanjungsari, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas tepatnya di Kp. Babakan Bolang Rt. 03 Rw. 07 Desa Tanjungsari.

“Kepada Tomas tersebut, kita sampaikan ajakan untuk berperan Aktif bersama-sama Polri dalam memelihara situasi kamtibmas di Desa Tanjungsari tetap aman dan Kondusif,” jelas Yusup, Rabu, (16/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang melakukan Sambang atau Silaturahmi, Kapolsek pun dituntut untuk turun terhadap warganya.

“Kehadiran Kapolsek dalam melakukan Sambang dan Silaturahmi terhadap warga, akan semakin menguatkan para Bhabinktibmas dalam melakukan tugasnya,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, Kami hadir disana untuk mengajak Tokoh masyarakat membantu Kepolsian dalam memberikan Informasi terkait potensi gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa saja terjadi. tambahnya.

“Himbauan TPPO dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024, juga tidak lupa kami sampaikan,” tutupnya.