Komitmen Tanggungjawab Harkamtibmas, Aipda Dian Rosdiana Terima Laporan Warga malam Hari

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, mendatangi warga Komplek Parken Blok E RW 13 Desa Ciluncat pada malam hari.

“Kami hadir disana atas laporan mendesak Ketua Rw 13 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Sdr. Dedi Rosadi,” ujar Dian, saat ditanya Rabu, (16/8/2023).

Sebelumnya Sdr. Dedi Rosadi Ketua RW 13 Parken Blok E, menghubungi Bhabinkamtibmas, Sehubungan ada hal yang urgen yang sangat penting dibicarakan, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengingatkan bahwa sebagaimana komitmen Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan masyarakat tidak mengenal waktu.

“Bhabinkamtibmas memang sudah siap apabila dibutuhkan warga masyarakat, siang ataupun malam, bahkan hari libur sekalipun” kata Kusworo.

Lanjut Dian, bahwa pada malam itu situasi sangat urgen kami harus hadir, dikarenakan permasalahnya harus diputuskan malam itu, untuk mengantisipasi permasalahan meluas, tambahnya.

“Permasalahannya sangat prinsip dan menyangkut Privasi orang yang tidak mau di publikasikan, dan Alhamdulillah malam itu ada keputusan yang disepakati baik oleh semua pihak,” pungkasnya.