Kanit Lantas Polsek Nagreg, Sosialisasikan Safety Riding kepada Prajurit TNI dan Persit Yonif PR 330/Tri Dharma

Nagreg, – Kanit Lantas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Iptu Nono Marsono bersama anggota menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas (Safety riding), di Markas Yonif Para Raider 330/Tridharma, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (16/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Nono Marsono memberikan materi tentang aturan berlalu lintas, pentingnya menggunakan helm SNI, sabuk pengaman, dan peraturan lainnya kepada para prajurit TNI dan anggota Persit. Sosialisasi ini merupakan upaya untuk mencegah kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan, termasuk mereka yang berdinas di bidang militer.

Selain memberikan materi, Kanit Lantas juga melakukan sesi tanya jawab untuk menjawab pertanyaan dan informasi terkait peraturan berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan sosialisasi safety riding kepada prajurit TNI dan Persit Yonif Para Raider 330, “Tujuannya untuk meningkatkan pemahaman tentang keselamatan dan aturan berlalulintas di jalan raya,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri.