Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Kota Sukabumi – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 jam 09.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota di Sekretariat panwas Kecamatan Citamiang di Jl Pramuka Rt. 003/009 Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang *IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang dan Anggota Intelkam Ketua dan staf panwas Kecamatan Citamiang, Kamis, (17/08/2023).

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan staf panwas Kecamatan Citamiang karena telah menyempatkan waktunya hadir dalam rangka ngariung sareng Kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak Ketua serta staf panwas Kecamatan Citamiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang jelang pemilu tahun 2024.

Kapolsek Citamiang menghimbau Ketua dan staf panwas Kecamatan Citamiang bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan apabila ada masalah kepada kami.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada Ketua panwas Kecamatan Citamiang, agar bersama – sama mengantisipasi isu – isu yang berkaitan dengan pemilu tahun 2024 dan sinergitas dengan polri untuk sama sama memantau tahapan pemilu tahun 2024.

Adapun sesi tanya jawab oleh kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan oleh ketua panwas dan staf kepada Kapolsek antara lain sbb Ketua panwas Kecamatan Citamiang mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Ketua panwas Kecamatan Citamiang dan staf menyampaikan dalam meminotoring tahapan pemilu tahun 2024 sampai saat ini tidak ada permasalahan yang prinsip dalam proses tahapan pemilu tahun 2024 dan apabila permasalahan kami akan segera meng informasikan nya untuk diambil langkah langkah bersama dengan berkordinasi dengan polri.

elang tahun politik pada tahun 2024 Ketua panwas Kecamatan citamiang mengharapkan terjalain sinergitas bersama polri untuk selalu menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum polsek citamiang dan membangun sinergitas dengan pihak polri.