Pemilih Pemula Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Dalam Sosilisasi Pemilu Damai 2024

Cangkuang Sesuai dengan tanggungjawabnya dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, Polri jauh-jauh hari sudah melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Terhadap Remaja Karangtaruna di Kp. Lembur Kadu Rw 10, selaku pemilik pemula mereka diberikan sosialisasi Pemilu Damai 2024.

“Kami himbau mereka untuk mulai berdedikasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur etika dan budi pekerti kita selaku orang timur,” ujar Dian, saat ditanya, Kamis, (17/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terkait tugas dan tanggungjawab Polri dalam Pemilu Tahun 2024.

“Para Bhabinkamtibmas agar mulai mensosialisasikan Pemilu Damai 2024 ini, ajak mereka untuk mensukseskan Pemilu ini agar berjalan dengan Aman, Damai, Jujur dan Adil, Sukses Tanpa Ekses,” kata Kusworo.

Lanjut Dian, terkait Pemilu 2024, kita sudah mulai mengawal serta mengamankan setiap tahapan Pemilu yang dilaksanakan oleh PPS didesa Binaan, pungkanya.