Bhabinkamtibmas Karamatmulya Polsek Soreang Hadiri Acara Syukuran HUT RI Ke 78 Warga Babakan

Soreang – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Kondusifitas kamtibmas diwilayah binaan serta meningkatkan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Karamatmulya Polsek Soreang Polresta Bansung Polda Jabar Briptu M.Haris Munandar menghadiri sekaligus melakukan pengamanan kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2022 di Kp.Babakan Rt 002/002 Desa Karamatmulya, Kamis (17/08/2023).

Bhabinkamtibmas Karamatmulya aktif hadiri setiap kegiatan masyarakat, seperti terlihat saat hadir acara syukuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kampung Babakan dengan doa bersama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga RW. 02 Babakan kurang lebih 100 orang.

Selain mendekatkan dengan warga binaan sekaligus melakukan pengamanan sembari memberikan himbauan kamtibmas.

“Kami pastikan acara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kampung Babakan berjalan lancar, aman kondusif” Ucap Briptu Haris .

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.