Bhabinkamtibmas Cilame Polsek Soreang Hadiri Tasyakuran Dalam Rangka HUT RI Ke 78.

Soreang – Bhabinkamtibmas Cilame Polsek Soreang untuk menghadiri acara tasyakuran dan selamatan bersama warga di Desa Cilame Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung. Kamis (17/08/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Cilame bersama dengan perangkat Desa, bersama Bhabinsa Cilame , Toga dan Tomas serta masyarakat Desa Cilame.

Tasyakuran tersebut di laksanakan dalam rangka selamatan desa sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas rizki yang diberikan selama ini oleh Tuhan dan berdoa bersama meminta keselamatan desa untuk dijauhkan dari marabahaya.

“Hari ini kami menghadiri giat tasyakuran dalam rangka selamatan desa dan peringatan HUT RI Ke 78,” ucap Bripka Ohan.

Pada kesempatan menghadiri acara syukuran tersebut Bripka Ohan sebagai Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. menyampaikan pesan untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Kami mengharap apabila masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Soreang,” tutupnya.