Rilis Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung laksanakan himbauan Kamtibmas kepada Warga yang memeriyah kan Hut kemerdekan Ri ke-78 .

Paseh Jum,at ( 18-08-2023) Dalam melaksanakan sambang bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Warga Yang sedang Merayakan HUT RI Ke- 78 Berupa Jampanan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa CIPAKU. AIPDA YAYAN SUDIANA. POKSEK PASEH. POLRESTA BANDUNG.di jalan raya ,Kp.Rajadesa RW 05 , Desa Cipaku , Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Paseh IPTU IDHAM CHALID, SH.M.M menghimbau kepada warga cipaku agar tidak melagar lalulintas dan tetap untuk menjaga keselmatan .

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi kegiatan Hut RI ke-78 yang positif agar masyarakat dalam perayaan pesta hut Ri ini bisa dilaksanakan dengan semeriyah mungkin namun tertib dan aman ” ucapnya.

Selain itu juga, Kapolsek Paseh mengharapkan ” kepada seluruh warga cipaku agar sama sama berperan aktip untuk menjaga kamtibmas dalam mengisi perayaan HUT RI ke-78 ,” pungkas Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M.