Polres Sukabumi Kota Sosialisasi Ops Bina Waspada Lodaya 2023

Kota Sukabumi – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Binluh dan sosialisasi Ops Bina Waspada Lodaya 2023 Tentang Pencegahan Radikalisme kepada Ketua PKK Desa Cikurutug dan anggota. Minggu (20/08/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Bina Waspada Lodaya 2023 guna pencegahan terhadap perkembangan kelompok radikal dan anti Pancasila, yang dapat meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin,S.Ip mengatakan bahwa, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar membangun kerjasama dengan Polri dan berperan aktif dalam menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing.

“Saling menjaga toleransi kepada sesama agar terciptanya hubungan yang harmonis dilingkungan tempat tinggal dan tidak mudah terpengaruh terhadap ajakan maupun pengaruh kelompok yang terpapar paham radikal anti Pancasila dan diharapkan kepada seluruh warga untuk mencintai NKRI guna mendukung pembangunan nasional” Tutur Kapolsek.