Kumpulan Remaja Ditempat Gelap, Dibubarkan Patroli KRYD Piket Fungsi Polsek Cangkuang

Cangkuang – Patroli KRYD Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung dibawah pimpinan Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Bripka M. Ramadan melaksanakan Patroli ke daerah rawan kriminalitas, Sabtu, 19 Agustus 2023 malam.

“Setelah melaksanakan Razia Miras, Patroli dilanjutkan ke daerah rawan kriminalitas di wilayah Desa Tanjungsari Kec Cangkuang,” ujar Ramadan, saat dikonfirmasi, Minggu, (20/8/2023).

Disana kita mendapati kumpulan anak remaja yang diduga Genk Motor yang mencurigakan, karena nongkrong ditempat gelap, tambahnya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sesaat setelah mendapat laporan dari anggotanya dilapangan, bahwa Patroli KRYD Piket Fungsi mendapati sekumpulan anak remaja yang mencurigakan.

Setelah dilakukan pengecekkan dan diberikan pembinaan, anak remaja tersebut kemudian dibubarkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing, tambahnya.

Sementara ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengistruksikan seluruh jajaran Polsek yang melaksanakan Patroli, agar melakukan langkah Preemtif dan Preventive, pungkasnya.