Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja bersama- sama melayat di rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia

Kota Sukabumi – Bentuk kepedulian Polri ditunjukkan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Indra WN bersama- sama melayat di rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Senin (21/08/2023).

Tak hanya melayat ke rumah duka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Aipda Indra WN bersama Anggota Patroli tersebut juga ikut mengurus pemakaman Jenazah dan ikut Mengusung Keranda Jenazah menuju tempat pemakaman Umum.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, terpantau Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah mudahan Almarhum diterima semua Amal ibadahnya serta di ampuni semua dosa- dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin,” ucap Indra

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,SH.,SIK.,M.SI melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.”

“Selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka,”ucap Kapolsek.