Anggota Samapta Polsek Cileunyi sambangi Petugas Satpam di Proyek Kereta Cepat, himbau perketat penjagaan

Cileunyi – Anggota Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar yang diawaki Aipda Hadi Misno laksanakan kegiatan kontrol Security Proyek Kereta Cepat di Wilayah Tegalluar Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (23/8/2023)

Dalam kesempatan tersebut Aipda Hadi Misno menyampaikan arahan kepada anggota Security Proyek Kereta Cepat .

Ia menghimbau agar tetap selalu waspada guna antisipasi Gangguan keamanan di Lingkungan Perusahaan ataupun kawasan Proyek Kereta Cepat

Diingatkan pula pada kesempatan tersebut, agar security lebih ketat dan selektif, dimana yang bukan merupakan pekerja ataupun otoritas proyek tidak dapat masuk dengan sembarangan.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut, merupakan upaya polisi dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Cileunyi,” ujar kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut, merupakan upaya polisi dalam menjaga keamanan diwilayah Cileunyi, tidak hanya dilingkungan masyarakat namun juga dikawasan proyek.