BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIMENYAN HADIRI RAPAT PANITIA HUT-RI KE 78 DI DESA CIMENYAN

Cimenyan.,- Bertempat di kantor Desa Cimenyan bhabinkamtibmas Desa Cimenyan Bripka Dhenta Respon hadiri kegiatan rapat persiapan acara puncak HUT RI ke 78 Desa Cimenyan Kec.Cimenyan kab Bandung, Rabu (23/08/2023)

Rapat koordinasi di hadiri langsung oleh Camat Cimenyan, Ketua Forum Kades Kec.Cimenyan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan, Seluruh panitia HUT RI ke 78 Di dalam rapat itu membahas tentang rencana persiapan acara puncak kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT 17 Agustus 2023 di desa Cimenyan.

Dalam kegiatannya akan di dukung anggaran dari dana desa dan di meriahkan oleh perlombaan anak anak sekolah dari SD dan SMP yang ada di desa Cimenyan ujarnya

Bhabinkamtibmas Desa Cimenyan mengharapkan kepada seluruh undangan yang hadir dalam rapat tersebut agar ikut bersama-sama mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan dengan kehadiran anggotanya dilapangan baik siang maupun malam dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.