Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa, Pemerintah Desa dan warga Masyarakat Kerja Bakti Membersihkan Taman Baca Masyarakat

Kota Sukabumi – Dalam wujudkan Quick Wins Polri Presisi dan sebagai upaya menjalin silaturahmi serta kedekatan dengan masyarakat, juga meningkatkan Pelayanan Prima terus dilakukan jajaran Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota.

Bersama Kepala Desa dan Babinsa serta warga, Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Bripka Dikri Nur Hakiem melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membersihkan Taman Baca Masyarakat yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa yang berlokasi di Kp. Karikil rt. 01/07 Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

“Kegiatan Kerja Bakti kali ini berlokasi di Taman Baca yang beralamat di Kadusunan Pacing, dimana kami akan memperluas lahan yang nantinya akan digunakan oleh anak-anak untuk bermain permainan jaman dahulu, jadi selain menggalakkan literasi kami juga mempersiapkan permainan sehingga anak anak tidak jenuh dan juga tidak lupa akan permainan jaman dahulu yang saat ini sudah mulai terlupakan” Tutur Bripka Dikri.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan, ini merupakan langkah positif yang dilaksanakan oleh jajarannya
“Dengan bekerja bakti dan juga membangun fasilitas Taman Baca bagi masyarakat maka kehadiran Polri semakin dirasakan positif sehingga Pelayanan Prima akan sangat dirasakan oleh masyarakat” imbuh Kapolsek.

Selain menjamin situasi kamtibmas para Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis
“Dengan membiasakan ikut berpartisipasi ditengah tengah masyarakat diharapkan Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.