KELILING DESA BHABINKAMTIBMAS DESA PARUNGSEAH MENEKANKAN KEPADA WARGA AGAR WASPADA SAAT BERAKTIVITAS

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas dilingkungan nya. Jumat, 25 Agustus 2023.

SUKABUMI- Pagi hari ini Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa deaa Parungseah berkeliling desa Parungseah guna memberikan himbauan kepada warga-warga nya, selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Parungseah selalu memberikan pelayanan kepada membutuhkan bantuan TNI-POLRI

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan antisipasi C3kepada tokoh pemuda, apabila dirasa ada hal yang tidak diinginkan bisa laporkan ke Bhabinkamtibmas atau babinsa setempat, dan bisa menghububgi call center LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” di nomor 0811654110.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”