Disela-sela Kesibukan Tugas Sehari-hari, Personil Polsek Cangkuang Tetap Pelihara Kebugaran Fisik

Cangkuang – Tuntutan tugas memang sudah tidak bisa dihindari, ditambah agenda Nasional maupun Regional benar-benas memerlukan kehadiran Polri sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.

Untuk mengantisipasi agar personil tetap siap dalam melaksanakan tugas, Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memerintahkan untuk melaksanakan kegiatan rutin olah raga.

Dipimpin Kasi Um Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Aiptu Deni Hasriyadi, kegiatan olah raga dilaksanakan dengan melakukan jogging.

“Sesuai dengan arahan Kapolsek, kita lakukan pemanasan dilanjutkan dengan jogging disekitar Mapolsek Cangkuang dan dilanjutkan dengan penguatan,” ujar Deni, Jum’at, (25/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa, kita ini kesatuan besar yang mempunyai manajemen yang kuat.

“Terkait dengan jadwal dan waktu pembinaan, baik itu fisik maupun personil harus tetap kita laksanakan,” kata Yusup.

Kehadiran kita ditengah masyarakat sangat ditunggu, untuk itu Pelihara fisik dan mental kita agar senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pengabdian. pungkasnya.