Sambangi Karangtaruna, Bhabinkamtibmas Bandasari Polsek Cangkuang, Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polreata Bandung Aiptu H. Henda Suhenda melaksanakan sambang terhadap karangtaruna Rw 11 Komplek Parken Blok F.

Kesempatan tersebut digunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

“Kami himbau anak remaja karangtaruna agar hati-hati dalam bergaul untuk menghindari pergaulan bebas, menghindari miras dan narkotika, jangan terlibat genk motor serta balapan liar,” ujar Henda, Jum’at, (25/8/2023).

Selain itu Karangtaruna juga diminta tidak mudah terpengaruh dengan ajakan yang negatif, jadilah karangtaruna menjadi contoh yang baik, kegiatan-kegiatan positif lebih ditingkatkan, selalu melaporkan apabila adanya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir dimasyarakat dekat dengan masyarakat lakukan kunjungan, anjangsana, sambang kepada semua elemen masyarakat.

“Sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung keluhan dan saran dari warga masyarakat, serta mecarikan solusinya,” kata Kusworo.

Mengingat tahun depsn ada agenda Politik Pemiluhan Umum, kami sampaikan kepada remaja karangtaruna bahwa berbeda pilihan itu wajar dan itu vagian bagian dari demokrasi,.

Kapoksek juga mengajak semua karangtaruna untuk membantu keamanan dan kenyamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. pungkasnya.