Polsek Baleendah Gelar Jumat Curhat Guna Tampung Keluhan Warga

Baleendah – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar Jumat Curhat guna tampung keluhan warga masyarakat, Jumat (25/08/2023).

Kegiatan ini dilakukan Polsek Baleendah di Pendopo Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dengan mengumpulkan warga Desa Bojongmalaka dan Polsek Baleendah tampung langsung beberapa keluhan dari warga masyarakat.

Polsek Baleendah melakukan pemetaan terhadap wilayah Desa Bojongmalaka dan secara keseluruhan wilayah tersebut aman terkendali sehingga Polsek Baleendah mengapresiasi kepada warga masyarakat yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban sekitarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang di lakukan Polsek Baleendah guna tampung keluhan warga masyarakat.

“Beberapa keluhan kami Terima dari warga masyarakat untuk ditindaklanjuti selanjutnya,”ujar Kapolsek Baleendah

Program Jumat Curhat ini guna tampung keluhan warga masyarakat guna mempetakan kerawanan kriminalitas yang ada di wilayah.

“Keluhan pertama yang dikeluhkan warga perihal kenakalan remaja,” ucapnya

Polsek Baleendah melalui Unit Samapta akan secara rutinitas melakukan Patroli untuk cegah kenakalan remaja dan Unit Bhabinkamtibmas akan melakukan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

“Keluhan selanjutnya perihal masih adanya Bank emok yang meresahkan warga,” Imbuhnya

Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas akan melakukan penyuluhan kepada warga jangan terbujuk dengan pinjaman uang kepada Bank Emok yang dapat merugikan warga tersebut.

“Polsek Baleendah melakukan kegiatan ini guna terciptanya lingkungan aman,” Tutupnya.