Menjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Binluh ke warga masyarakat Desa Binaan

Cikancung, -Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha melaksanakan giat silaturahmi dan sambang dengan Warga Binaan di Kp. Cikopo Rw. 06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum’at (25/08/23).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk tersebut merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan dalam rangka menjaga situasi di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Aipda Gelar Nugraha memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar membantu pihak aparat keamanan khususnya Polri agar bisa menjaga Harkamtibmas di wilayahnya untuk dapat meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH. Melalui Kapolsek Cikancung Akp Caraono., SH mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi yaitu untuk lebih mendekatkan lagi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya agar segala informasi di wilayah dapat terserap dan segera ditindaklanjuti. Pungkasnya