Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Dengan Sasaran Objek Vital

Polsek Banjaran-Guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat patroli siang hari dengan sasaran obyek vital gardu induk Nasional ,perbankan serta tempat pusat pertokoan dan swalayan minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran,jumat (25/08/2023).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di wilayah dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi mengatakan Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Banjaran pada jam – jam rawan kejahatan seperti siang hari, namun kegiatan patroli ini juga dilaksanakan baik siang maupun malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran.ujarnya

Hal ini semata mata untuk memastikan wilayah hukum Polsek Banjaran dalam keadaan aman dan terkendali. Bagaimanapun juga upaya preemtif maupun preventif akan lebih efektif dalam mencegah dan menekan angka kejahatan.

Selanjutnya petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security saat berjaga agar selalu senantiasa waspada terhadap aksi aksi kejahatan. Apabila melihat dan menjumpai terhadap pelaku aksi kejahatan, segera laporkan kepada keamanan setempat maupun Polsek yang terdekat yaitu Polsek Banjaran. pungkasnya