Bhabinkamtibmas Desa Loa Bripka Asep Kartiwa,sambangi tokoh masyarakat Desa Loa antisipasi penyebaran berita bohong atau hoax.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat Desa Loa dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jumat (25 Agustus 2023)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Bapak H.Ojet selaku Tokoh Masyarakat Desa Loa di Kp. Tiisdingin RT 01/06 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan Sambang kali ini , Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada Bapak H.Ojet selaku tokoh masyarakat untuk menyampaikan kepada warga desa Loa agr tidak terprovokasi oleh Berita bohong atau hoax yang belum tentu kebenarannya .

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada warga untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada ketua RW atau langsung kepada Bhabinkamtibmas desa Loa apabila mendapati adanya penyebaran berita bohong atau hoax yang menyesatkan masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa memantau perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaanya, “pungkasnya