Ada Apa…Paguyuban Emak – Emak Rempong Datangi Mapolsek Legonkulon…Begini Lho Penjelasanya…..

SUBANG, beritatandas.id – Puluhan emak – emak yang tergabung dalam paguyuban emak – emak rempong di Desa Legonkulon Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang mendatangi Mapolsek Legonkulon, Rabu (01/02/23).

Kedatangan puluhan emak – emak rempong tersebut langsung disambut dan diterima oleh Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, SH di ruang Mapolsek Legonkulon.

“Ya, puluhan emak – emak rempong yang tergabung dalam paguyuban ini, sudah sejak lama dengan jajaran polsek legonkulon terjalin silaturahmi dengan baik dan paguyuban ini visi misinya bergerak dibidang kebersihan lingkungan, serta rutinitas kegiatan kebersihan tersebut pelaksanaanya setiap hari Jum’at dan Minggu di seluruh desa se-Kecamatan Legonkulon,” tutur Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.

Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi menambahkan bahwa kedatangan paguyuban emak – emak rempong tersebut, ke- Mapolsek Legonkulon dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi kesiapan Hari Ulang Tahun Paguyuban Emak – emak Rempong yang ke-1 Kecamatan Legonkulon.

“Kami Polsek Legonkulon, sambut baik dan apresiasi, HUT Paguyuban Emak – emak Rempong ke-1 ini, yang pelaksanaanya pada hari Kamis 09 Februari 2023, di Sekretariatan Paguyuban Emak – Emak Rempong Dusun Sungai Baru Rt 04 Rw 03 Desa – Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang, Kami juga akan siapkan bantuan berupa alat alat kebersihan dan bantuan santunan untuk anak yatim piatu, yang akan di serahkan pada acara HUT ke- 1 Paguyuban Emak emak Rempong,” pungkasnya.

( Deny )