Ada Polwan Diloby Mako, Upaya Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Secara Humanis

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Sejak menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono terus gencar menerjunkan personil kelapangan, melalui program Polres Karawang CAKEP ( Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati Dan Presisi) Kapolres sangat mengatensi jajarannya dalam hal peningkatan Pelayanan kepada masyarakat. Rabu (29/3/2023).

Salah satunya dengan Pelayanan Kepada masyarakat yang tidak hanya dilakukan diluar tetapi pelayanan Didalam mako, terkait hal tersebut Polres Karawang menempatkan  Personil polwan sebagai petugas piket loby Polres Karawang.

Penempatan anggota Polwan diruang loby diharapkan mampu memberikan suasana nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polres Karawang.

“Kami tempatkan anggota Polwan diLoby Mako, pelaksanaannya dilakukan secara bergantian sesuai dengan jadwal piket masing masing, diharapkan dengan dilaksanakannya piket loby oleh Polwan dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kata Kapolres melalui Kabag SDM Kompol Sujana.

Petugas piket loby ini akan lebih mengedepankan sikap humanis dengan senyum sapa salam, sehingga masyarakat yang berkunjung ke Polres Karawang merasa nyaman, dan dilayani dengan baik.

( Lx )