Agar Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman Saat Berkendara Polisi yang selalu berada di jalan raya pada pagi hari agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dayeuhkolot – Pada saat warga memulai aktivitasnya Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan dan titik-ttitik timbulnya kemacetan di wilayah kecamatan Dayeuhkolot. Selasa (25/7/2023).

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kambcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan kemacetan, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan raya pada pagi hari agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi. Ucapnya.

Suyatno menambahkan, Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Tutupnya.