Agar Terwujudnya Harkamtibmas, Sangat Perlu Sekali Sinergitas TNI-POLRI Dengan Semua Komponen

Polres Karawang,— Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Tatang S.Pd dan Babinsa Serma Sundoko menyambangi Kepala Desa Cimahi Bapak Asep Sutami di kediamannya yang beralamat di Dusun Krajan 02/01 desa Cimahi kecamatan Klari kabupaten Karawang. Sabtu ( 24/06/2023 )

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak kepala Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Klari khususnya Desa Cimahi yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Kepala Desa dan perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Aiptu Tatang

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H.,S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H mengatakan, “Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota TNI-Polri dengan Kepala Desa sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.”

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu sekali Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono