Aipda Fery Kanit Propam Polsek Cangkuang, Sambang Tokoh Masyarakat, Ajak Sukseskan Pemilu Damai 2024

Cangkuang – Ps. Kanit Propam Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Fery Miftah Farid, S.Pd., melaksanakan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Sebagaimana arahan Pimpinan, bahwa tanggungjawab untuk mensukseskan Pemilu 2024, ada ditangan Kepolisian yang didalamnya ada banyak fungsi Kepolisian termasuk Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam).

Untuk itu arahan tersebut ditindak lanjuti oleh Aipda Fery, dengan melaksanakan Sambang dan Silatruahmi terhadap Tokoh masyarakat Desa Pananjung An. Sdr. Ade Mulyono Ketua DPC Partai Gerindra Kecamatan Cangkuang.

“Saya hadir bersama anggota Unit Intelkam Brigadir Imam Hardiansyah, untuk mengajak Tokoh masyarakat yang dalam hal ini adalah Ketua DPC Partai Politik untuk menjaga Kondusifitas dalam Pemilu 2024,” ujar Fery, Minggu, (10/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Pemilu 2024.

“Seluruh jajaran agar terus turun ditengah warga, untuk melakukan langkah Preventif, dengan mensosialisasikan Pemilu Damai 2024 Aman dan Kondusif,” kata Kusworo.

Lanjut Fery, dirinya hadir untuk mengajak Tokoh Masyarakat tersebut bersama pengikutnya dalam turut menjaga Kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu 2024, pungkasnya.