Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung memberikan himbauan kamtibmas kepada security dan petugas keamanan sekolah di SMAN 1 MAJALAYA

Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H memberikan himbauan kamtibmas kepada security dan petugas keamanan sekolah di SMAN 1 MAJALAYA.
.Rabu (26/07/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap juga mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW dengan mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat.

Tujuan Binmas melakukan sambang silaturahmi sekaligus himbauan kamtibmas adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban agar kegiatan belajar mengajar berjalan tertib dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.