Aiptu Hadiriyanto dan Aipda Nikron Melaksanakan Patroli KRYD ke Wisata Cikaopark Jatiluhur

PURWAKARTA – Personil Polri melaksanakan KRYD wisata Cikaopark Jatiluhur Aiptu Hadiriyanto dan Aipda Nikron melaksanakan himbauan kamtibmas kpd pengunjung wisata mengenai keselamatan dan keamanan pengunjung wisata cikaopark, Minggu (07/05/2023).

Tujuan kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur dan kerawanan kriminalitas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan Gaos,S.H,M.H mengatakan, “kegiatan himbauan anggota ini dilakukan oleh petugas Polri dengan memberikan pesan pesan dan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dan berhati hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya di awasi utamakan keselamatan”,pungkasnya.

” Tidak lupa petugas Polri juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata agar waspada dengan barang bawaanya guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti hilangnya barang “,ujarnya.

Hingga dengan hadirnya petugas Polri dapat di rasakan ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada pengunjung” ucapnya.

Dalam giat patroli tersebut Petugas Polri,memberikan himbauan kamtibmas sekaligus pengecekan di obyek wisata Cikaopark Jatiluhur.