Aiptu Teguh Waluyo Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Polres Cianjur Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Linmas Desa Bangbayang

Polsek Warungkondang Polres Cianjur,- Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong AIPTU TEGUH WALUYO memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap Linmas Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Senin (08/05/2023).

“Demi terwujudnya kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Aiptu Teguh Waluyo memberikan pembekalan dan pelatihan kepada Linmas Desa Bangbayang, bertempat di halaman Kantor Desa Bangbayang,
Kegiatan tersebut sebagai wujud Sinergitas Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat”. Ujar Aiptu Teguh.

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar. Dilakukan juga pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam Linmas.

“Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa wilayah hukum Polsek Warungkondang Polres Cianjur pada khususnya. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Polri dalam pengamanan kegiatan,” Terang Kapolsek Warungkondang.