Aiptu Triyono Monitoring Giat Vaksinasi Ramadhan Di Perum Kandiwa Satu

Karawang, beritatandas.id – Aiptu Triyono anggota Polsek Klari Polres Karawang Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi Ramadhan dengan sasaran Lansia dan Masyarakat Umum di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu Malam (10/4/2022).

Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi Ramadhan dengan sasaran Lansia dan Masyarakat Umum di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Hadir dalam giat Vaksinasi Ramadhan Panit I Reskrim Iptu Cahya, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, BA Intelkam Bripka Iwa K, Kadus Kawali Yusup Dan Para Rt, Lokasi kegiatan dilaksanakan di perum kandiwa 1 Rt 74/20 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Disamping memberikan pengamanan, Personil Polsek Klari Polres Karawang juga tidak bosan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, agar mengajak kerabat maupun saudara yang belum divaksin agar melakukan vaksin, apalagi dalam gebyar vaksinasi Ramadhan ini ada hadiah door price menarik salah satunya hadiah Umroh gratis.

Menurut Aiptu Triyono kehadiran Polri khususnya Polsek Klari Polres Karawang dilakukan untuk memberikan rasa aman. Dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi. Semoga vaksinasi dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Bersama-sama kita mewujudkan Herd Immunity Dan semoga pandemi menjadi Endemi,”Ujarnya

Reporter : Lex