Aiptu Yosi Bhabinkamtibmas Ciasem Dampingi Distribudi Bantuan Pangan Beras

POLRES SUBANG – Minggu 14 Mei 2023, kantor Pos Sukamandi mulai menyalurkan bantuan Beras Pangan kepada seluruh KPM di wilayah Kec Ciasem.

Pendampingan Bansos tersebut oleh Bhabinkamtibmas desa Dukuh Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Aiptu Yosi beserta pegawai Pos Sukamandi, Pemerintah desa dukuh, Bantuan tersebut merupakan bantuan langsung dari Pemerintah Pusat untuk Keluarga tidak mampu di Wilayah Kec Ciasem.

Data Penerima merupakan data langsung dari Mensos RI melalui Provinsi Jabar dan di input oleh kantor Pos Sukamandi secara global.

Bantuan beras pangan masing masing KPM menerima sebesar 10 kg dalam kemasan karung yang belabel Beras pangan bulog.

Pada kesempatan tersebut Kantor Pos Sukamandi bersama sama Pihak Polsek Ciasem Polres Subang dan pemdes melaksanakan pengamanan dan penyaluran bantuan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.

Bahwa menurut kepala kantor pos jumlah KPM se Kec Ciasem yang menerima bantuan beras pangan sebanyak 15930 KPM sesuai data barkode yang diterima Kantor Pos Sukamandi.

Kepala kantor Pos Sukamandi Kasto Sugiarto mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pihak Polsek Ciasem yang selalu mengawal dan membantu setiap adanya kegiatan penyaluran Bansos di Wil Kec.Ciasem.

Unsur Pemdes juga menyampaikan apresisasi kepada pihak Polsek Ciasem Polres Subang yang turut serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan penyaluran bansos.

Penyaluran beras pangan pada hari ini dilaksanakan di Kantor Desa Dukuh Kec.Ciasem dengan jumlah KPM sebanyak 1431 penerima.