Ajak kondusifitas Ops ketupat Lodaya 2023 ,Bhabin pegagan kidul Polsek Kapetakan l Ciko patroli Dialogis jelang sahur

Red

Polres Ciko – Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya . Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan kinerja kepada warga binaan dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023 , minggu dini hari ( 20/04/2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “sambang patroli dialogis Bhabinkamtibmas kepada warga binaan ini guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, upaya mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyrakat, ujar Kapolres Ciko .

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu ‘seperti yang di lakukan Bripka Rizal Bhabinkamtibmas Desa Pegagan kidul Polsek Kapetakan Kepada warga di RW 01 saat santap sahur dengan menyampaikan pesan kamtibmas. Untuk saling mendukung dalam pelaksanaan Ops ketupat Lodaya 2023 menciptakan kondusifitas lingkungan “Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi.

 

 

Sambang warga Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, “tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH

 

” Dalam Kegiatan patroli tersebut untuk memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur di Bulan Puasa, supaya di Bulan Ramadhan ini situasi dilingkungan tempat tinggalnya bisa aman dan nyaman, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.”Tutup kasi Humas Polres Ciko iptu Ngatidja WSW 2015