Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas, Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Sambangi Kantor Desa

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny melakukan upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di kantor Desa Cikujang untuk bertemu langsung dengan perangkat Desa Binaannya. Senin (10/07/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, selain itu Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa Cikujang.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa, “Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di Desa binaannya.”
Dalam kesempatan tersbut Ps Kanit Binmas Polsek Gunungguruh menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Anggota Polsek Gunungguruh dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.