Aji Warga Cikampek Barat Meraih Perak di Cabor Futsal PON XX di Papua

beritatandas.id. CIKAMPEK – Masyarakat Cikampek Barat merasa bangga pasalnya salah satu warga Cikampek Barat ada yang mewakili Provinsi Jawa Barat bersama timnya mampu berprestasi di bidang olah raga di kancah nasional yaitu di acara Pekan Olah Raga Nasional ke XX (PON) yang diselenggarakan di Provinsi Papua Jaya 2021.

M. Fajrin alias Aji (24) warga Desa Cikampek Barat yang masuk tim Atlit  Futsal Jawa Barat, bersama timnya, Aji mendapat medali Perak hasil pertandingan dengan tim Futsal dari tuan rumah yang meraih medali Emas, bertempat di GOR Futsal SP 2 Mimika Papua, pada Minggu (3/10/2021)

Prestasi yang berhasil diraih Aji di kancah olah raga tingkat nasional, tentu sajah membuat masyarakat khususnya Desa Cikampek Barat menjadi kebanggaan tersendiri.

“Apa yang telah diraih Aji yaitu prestasi di bidang olah raga cabor Futsal tingkat nasional tentunya, saya mewakili masyarakat Desa Cikampek Barat, sangat bangga atas prestasi Aji bersama timnya di PON ke XX yang di gelar di Papua, semoga ini menjadi inspirasi dan mendorong semangat pemuda pemudi warga Desa Cikampek Barat, bahwa peluang prestasi khususnya dibidang olah raga sangatlah besar,” ujar Asep salah seorang warga Desa Cikampek Barat, pada Rabu (6/10/2021)

“Juga saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cikampek Barat, Hj Yuyun Yunengsih yang telah memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Aji atas prestasinya yang telah membawa harum nama Desa Cikampek Barat,” pungkas Asep.

 

Redaksi

Exit mobile version